Blacklist [Update]

Featured

Ybs di bawah, jika ingin namanya dicoret dari daftar blacklist, tolong kesadaran dirinya yaa^^ Setidaknya, jelaskan alasan kenapa kalian tidak memberikan feedback pada hasil poster kami.. Dan bagi artworker, jika salah satu di bawah ada yang request, tolong jangan langsung di take..

  1. B.A.P Fanfiction Indo – dalam [Request] B.A.P Fanfiction Indo
  2. Deadi23 – dalam [Request] Kiss and I
  3. Nagi – dalam [Request] Bangtan Ghost Hunter
  4. Byun jie – dalam [ The Different]
  5. Locker Fanfiction Indonesia – dalam [Request] Locker Fanfiction Indonesia
  6. Cho L – dalam [Redo] The Worst Friend
  7. @taeyongsbae – dalam  [Request] Header
  8. nebulasalnia – dalam [Request] The Blue Marshmallow
  9. twiceffindo – dalam [Redo] Header
  10. prllnrhmwt – dalam [Request] Household Affairs
  11. Yamashita Yumi – dalam [Request] The Queen and Her Consoller
  12. Chanbee614 – dalam [Request] Refrain
  13. Amigo Ryu – dalam [Request] Lee Siblings: The Series
  14. Laily – dalam [Request] Banner
  15. Suni – dalam [Request] Learning Love

Last Update : 06 Januari 2017 pukul 21.45 p.m

 

Thank you…

 

Regards,

 

SPZ

ATTENTION!!

Featured

Buat semua Artworkers,  dimohon partisipasinya untuk membuat header STORY POSTER ZONE secara bergilir setiap dua minggu sekali… Untuk namanya, admin xxxdhiah akan mengurutkannya jadi silahkan mulai minggu ini siapa yang mendapat giliran harap meluangkan waktu untuk mengerjakannya… Jika aja yang ingin ditanyakan, bisa secara personal di akun line : xxxdhiah .. Thankseeuu 🙂

List urutan membuat header secara bergilir :

ABL ( @posterservices ) – 12 Juli

Aikwan_Daegi ( @finesteyes ) – 26 Juli

Alkindi ( @alkindi1412 ) – 9 Agustus

Anonimjeon ( @anonimjeon ) – 23 Agustus

Castropollux ( @yeolall ) – 6 September

Chocoyeppeo ( @chocoyeppeo ) – 20 september

HyurinKim ( @hyurinkim) – 4 Oktober

Little Cookie ( @jungjihyun2125 ) – 18 Oktober

Lovorus ( @dealuvephinic ) – 1 November

Malfione ( @malfione ) – 15 November

Marseu ( @iamjustright ) – 29 November

Mingi Kumiko ( @fingersdancing14 ) – 13 Desember

Scarlett ( @withscarlett ) – 27 Desember

Seulchan ( @minyoungpazzer25 ) – 10 Januari

xxxdhiah ( @xxxdhiah ) – 24 Januari

The12wolves ( @elvira0999 ) – 7 Februari

Yuliant ( @yuliant23 ) – 21 Februari

[REQUEST] Penjaga Warnet x Pcy -Najwa DO Kyungsoo.

Penjaga Warnet x Pcy REQ

*Click for HD/HQ at New Tab

Halo …  posternya done. Kalo take jangan lupa feedback..
Kalo gak suka boleh req ke artwork lain, konfirmasi aku dulu ya~
Sorry, Redo Not Available
Please take with full Credit
Poster By : Kyoung © Story Poster Zone [link hidup]

♥Jangan kapok request di aku and sukses buat ff nya♥

[REQUEST] Memini, Cum -Gxchoxpie

Memini, Cum req

*Click for HD/HQ at New Tab

Halo …  posternya done ya. Kalo mau take jangan lupa feedback..
Kalo kamu gak suka boleh kok req ke artwork lain, konfirmasi aku dulu ya~
Sorry, Redo Not Available
Please take with full Credit
Poster By : Kyoung © Story Poster Zone [link hidup]

♥Jangan kapok request di aku and sukses buat ff nya♥

[REQUEST] Pleasure -_Rain_Baek999

Pleasure req

*Click for HD/HQ at New Tab

Halo …  posternya done ya, Kalo mau take jangan lupa feedback..
Kalo kamu gak suka boleh kok req ke artwork lain, konfirmasi aku dulu ya~
Sorry, Redo Not Available
Please take with full Credit
Poster By : Kyoung © Story Poster Zone [link hidup]

♥Jangan kapok request di aku and sukses buat ff nya♥

[REQUEST] Danger in Loving You -Keiko Sine

Danger in Loving You req

*Click for HD/HQ at New Tab

Halo …  posternya done ya. Kalo mau take jangan lupa feedback..
Kalo kamu gak suka boleh kok req ke artwork lain, konfirmasi aku dulu ya~
Sorry, Redo Not Available
Please take with full Credit
Poster By : Kyoung © Story Poster Zone [link hidup]

♥Jangan kapok request di aku and sukses buat ff nya♥