luxie [OPEN]

STATUS:

OPEN ♣ CLOSED ♣ BUSY ♣ HIATUS


RULES

♣ Jangan request di tempat lain, kalau sudah request di sini

♣ Jangan lupa untuk memakai poster, header, dan banner yang sudah dibuatkan


FORM COVER

Author:

Cast: (maks. 6)

Judul:

Genre:

Summary:

Quote:

Akun Media Sosial:

Nuansa:

Tempat Publish:

Deadline:

Note:

FORM HEADER

Judul Blog:

URL Blog:

Cast:

Quotes Blog:

Theme:

Ukuran:

FORM BANNER

Judul Blog:

URL Blog:

Cast:

Quotes Blog:

Theme:

6 thoughts on “luxie [OPEN]”

  1. halo kak aku request ya 🙂 masih buka kan? 🙂

    Author: flchan
    Cast: lisa blackpink, bambam got7
    Judul: memories
    Genre: sad romance
    Summary: lisa dan bambam adalah sahabat semasa kecil sampai suatu hari bambam pergi tanpa alasan jelas.
    Quote: “dont you remember me?”
    Akun Media Sosial: –
    Nuansa: sad, soft
    Tempat Publish: wattpad
    Deadline: sebisanya aja 🙂
    Note: kalau bisa ada gambar kelas menari gitu ya, kalau gabisa juga ga apa2 hehehe 🙂

    Liked by 1 person

  2. Brianattha said:

    hai, aku request cover ff yah…

    Author: Trixa

    Cast: Sungjae btob, Nahyun sonamoo, yoojin clc

    Judul: unpredictable

    Genre: horor

    Summary: tanpa sepengetahuan sungjae, di kamar kosnya didiami satu hantu wanita yg begitu kuat. dia menyukai sungjae diam-diam tanpa mengganggu. namun ketika sungjae membawa teman2nya belajar kelompok, termasuk wanita yg sedang didekatinya hantu itu marah. dy tau sungjae naksir wanita itu melalui banyaknya foto yg disimpan sungjae. hantu tersebut mulai menampakkan taringnya, tidak hanya pada sungjae tapi juga wanita incaran sungjae.

    Quote: –

    Akun Media Sosial: @ckhpsj twitter

    Nuansa: dark

    Tempat Publish: tomatory.wordpress.com

    Deadline: 7hr

    Note: yg jadi hanto yoojin ya, jd buat wajahnya dingin dan pucat. Hmm, ga usah ada efek darah krn aku ga suka, hehe.. cukup seram aja~~

    makasih, semoga di-take

    Like

Let's comment!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s