Mingi Kumiko’s Art

Advertisements

4 thoughts on “Mingi Kumiko’s Art”

  1. Elis Sintiya said:

    hi kakak aku mau request boleh?

    Author: Cho L

    Title : The Little Prince

    cast utama : Cho Kyuhyun
    Choi sooyoung

    cast pelengkap : Seohyun. Donghae. Siwon. Lee Hyuk Jae. Tiffany. Sooyoung family. Kyuhyun family.

    summary : menceritakan tentang Sooyoung mantan putri makhota dari raja terdahulu yang di jodohkan dengan putra mahkota yang yang sekarang masih kokoh memimpin Korea Selatan. Sooyoung menuruti apa kata ayahnya dan berharap pernikahannya ini akan bahagia namun ternyata Kyuhyun sudah memiliki orang yang ia suka tspi tidak menutup kemungkinan klo Kyuhyun tertarik dengan Sooyoung dan Sooyoung senpat berfikir bahwa ia akan meninggalkan pernikahan ini namun ia tidak bisa semenjak ditahimnya tumbuh benih Kyuhyun yang akan menyatukan mereka.

    dedline: kalo bisa sihh 1 minggu

    media sosial : elissintiya@gmail.com / twiteer: elisryeong9.

    bakal di publist di web Kyuyoungshipperindo.wordpress.com

    kalo bisa juga nihh kak ada gambar anak kecilnya yang imut dan yang paling pantes itu song minguk

    terima kasih sebelumnya.. kuharap ini di respon

    Like

  2. tata reta said:

    Kak lely aku kan kemarin request cover ff ‘my clumsy boy’ lah ff itu belum tau mau aku publish kpan,
    Kalau aku ngga kasih feedback dalam 2 minggu apa aku di black list kak?

    Like

Let's comment!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s