18 thoughts on “PROMOTE”

  1. Halo, site kami lagi ngadain FANFICTION CHALLENGE nih dengan tema 4 musim.. Ayo di cek di >> https://cafekpopland.wordpress.com/fanfiction-challenge/

    Liked by 3 people

  2. halo, ini wordpress baru https://thearkenstonesite.wordpress.com visit ya^^

    Liked by 2 people

  3. Permisi, numpang promote event ya :))
    .
    Bagi kalian yang suka membaca kisah cinta tapi ngga puas sama endingnya. Ayo, buat cerita cinta kalian sendiri. Ngga melulu cinta ke pacar kok kalo emang lagi kosong. Hehe. Kalian bisa menunjukkan cinta ke orang-orang terdekat kalian seperti keluarga, sahabat, hewan peliharaan bahkan barang kesayangan. Event ini terbuka untuk umum.
    Author-author handal penyuka romansa, ayo ikutan juga! Author-author handal yang jarang nulis soal cinta, ayo ikutan juga dong, jadikan ini tantangan buat diri kalian, hitung-hitung bisa meningkatkan keahlian menulis kalian lho. Tertarik? Silahkan kunjungi: https://syndromegrabber.wordpress.com/2016/01/07/syber-event-teleloveela/

    Liked by 1 person

  4. Annyonghaseyo.. Suka Kyuhyun SJ dan Sooyoung SNSD? Disini saya membuat ff seputar mereka. ada main cast lain yang seru-seru juga dan dominannya dari SM Ent.. Kunjungi ya https://fanficrika.wordpress.com/ gamsahamnidaaaa ^^

    Liked by 1 person

  5. Selamat Tahun Baru semua ^^

    Baiklah masih dalam suasana tahun baru yang berbahagia ini, kami mengadakan sebuah Challenge Project mengenai “February The Season Of Love”

    Project ini diperuntukkan bagi kalian yang suka menulis FF dan merasa tertantang untuk mengikuti project ini. Para author di mnjfanfiction pun juga boleh ikut dalam project ini. Berikut penjelasan mengenai Project kami:

    Project ini diadakan untuk menyambut bulan Valentaine dan juga merayakan ulang tahun idol/aktor/aktris yang berulang tahun pada bulan Februari.

    Yang menarik dalam project ini adalah kalian harus menggunakan cast utama idol/aktor/aktris yang berulang tahun pada bulan Februari saja, kami akan menyiapkan list idol/aktor/aktris yang berulang tahun pada bulan Februari, sehingga kalian bisa membooking atau me-keep Idol/aktor/aktris yang kalian suka.

    Setiap partisipan hanya boleh membooking satu idol/aktor/aktris saja
    visit us :https://mnjfanfiction.wordpress.com/2016/01/02/february-the-season-of-love-project/

    Liked by 1 person

  6. Permisi, semoga kedatangan kami tidak menganggu. Sekadar ingin melakukan promosi untuk blog bergenre bebas (Canon, Fiksi Indonesia, Alternative Universe, dsb) dengan tokoh utama yang jarang terpakai (Seventeen, Bangtan, DAY6, dsb). Tidak ada ketentuan khusus ketika kalian bermain di tempat kami, bahkan kalian diperbolehkan untuk berkeliling lebih dahulu. Namun tentu, jika fiksi kami amat kalian sukai, tidak akan ada salahnya meninggalkan komentar bersahabat sebagai ucapan terima kasih kepada penulis super kami.

    Salam,

    Portae Orbis

    Kepada admin, terima kasih atas lapaknya.

    Liked by 2 people

  7. Hai semuanyaa…
    Yuk yang doyan baca fanfict dgn cast berbagai idol ataupun artis2 korea visit yaa

    Welcome to Korean Fanbase Fanfiction

    disana banyak ff dgn berbagai cast dan genre loh

    kunjungi juga http://apreltianstory.wordpress.com/

    thankyou^^

    Liked by 1 person

  8. (Admin, izin promosi ya)

    Hello Fanfiction Authors and Lovers!!
    EXOFanfiction lagi mengadakan XOXO Party 2016 yang merupakan Kompetisi Menulis Fanfiction dan pemilihan Most Dedicated Reader yang disponsori oleh mykpopstore dan Chic-Princessa. Jadi ini bukan hanya buat yang gemar menulis fanfiksi, tapi juga buat yang gemar memberikan komentar yang membangun.

    Hadiahnya Voucher belanja di Chic Princessa senilai 2.250.000 rupiah, Album EXO, Tshirt dan masih banyak hadiah menarik lainnya.

    Untuk info lebih lanjut silahkan kunjungi https://exofanfiction.wordpress.com/2016/02/17/exofanfiction-chic-princessa-xoxo-party-2016/

    So, dont forget to join us ya 🙂

    Liked by 1 person

  9. Hellaw 💜

    Suka baca FF bercast CLC atau suka buat FF-nya?

    We have a good news to you ^^

    Sekarang udah ada blog fanfiction bercast CLC lho XD masih baru + butuh beberapa author berbakat juga 🙂

    Berminat? Silahkan klik link dibawah ini 💜

    https://crystalclearfanfiction.wordpress.com/join-open/

    Liked by 1 person

  10. wjsnfanfictionindonesia said:

    Howdy, spacer!

    Suka WJSN? Itu, lho girlband baru Starship 😀

    Sekarang, WJSN udah punya blog khusus fanfiction-nya lho 🙂

    Masih membutuhkan banyak sekali astronomer dan astronot.

    Tertarik? Siapkan sabuk pengaman dan jelajahi WJFI ^-^

    (Klik link dibawah)

    https://wjsnfanfictionindonesia.wordpress.com/

    Liked by 1 person

  11. admin boleh ikut kan? xD
    visit ini yuk… blog yang anuh banget loh xD https://chocoyeppeokpopers.wordpress.com/

    Liked by 1 person

  12. rewcupid said:

    C’mon!

    CLC Fanfiction Indonesia membutuhkan banyak artworker dan author ^-^)/

    Lets join~

    https://crystalclearfanfiction.wordpress.com/join-open/

    Liked by 1 person

  13. Halo! Izin promote ya ^^

    Ingin share ff tapi kalian tidak punya wordpress? Atau ingin share FF di lattefairy? Jangan khawatir, lattefairy sedang membuka page FF freelance, lhoo.. Bagi yang berminat, silahkan kunjungi => https://lattefairy620world.wordpress.com/depend-on-me/

    Ditunggu partisipasinya, ya. Insyaallah secepatnya akan saya publish. Terima kasih ^^

    Liked by 1 person

  14. Yeoreobun, ada event yg sayang terlewat untuk artworker & author loh. DGI FESTIVAL 2016 menyuguhkan (ff parade, ff go (writing contest), dan artwork hunt).

    Tertarik? klik linkhttps://daragonindo.wordpress.com/2016/08/08/dgi-event-dgi-festival-2016/ dan specialnya FESTIVAL 2016 ini adalah ada sedikit kenang-kenangan dari DGI loh ^^

    Lets Go guys, come and join karna slh satu event (ff parade) sudah dibuka!!!

    Liked by 2 people

  15. Annyeong, ada event yg sayang terlewat untuk artworker & author loh. DGI FESTIVAL 2016 menyuguhkan (ff parade, ff go (writing contest), dan artwork hunt).
    Tertarik? klik link https://daragonindo.wordpress.com/2016/08/08/dgi-event-dgi-festival-2016/ dan specialnya FESTIVAL 2016 ini adalah ada sedikit kenang-kenangan dari DGI loh ^^.
    Lets Go guys, come and join karna slh satu event (ff parade) sudah dibuka!!!

    Liked by 1 person

  16. Hai!
    Ditahun 2017 ini, Cafetaria Of Fanfiction lagi bikin 1st Little Contest loh. Kami mengusung tema “From Winter To Spring”.

    Ayo buruan ikutan dan dapatkan hadiah menariknya. https://cafetariaoffanfiction.wordpress.com/2017/01/11/cafetaria-of-fanfiction-1st-mini-contest/

    Like

  17. Hai numpang promo ya ^^

    Jumpa lagi dengan kami Mnjfanfiction crew , pada kesempatan kali ini, kami mengadakan Give Away Project. Tema project untuk season kali ini adalah “Love Is Moment” . Harfiahnya, kisah cinta itu tidak selamanya manis ada banyak moment yang dirasakan misalnya saja kisah cinta yang manis, haru, lucu, pahit hingga kisah yang penuh dengan ironi atau kegetiran.

    More info please visit us on https://mnjfanfiction.wordpress.com/2017/04/18/giveaway-project-love-is-moment/#comment-4752

    Liked by 1 person

  18. ikut yah?
    visit ini kuy https://littlejungg.wordpress.com/
    ada tjogan disana :’>

    Like

Let's comment!