Pinkash [OPEN]

POSTER FJ.jpgbuat yang berminat aja isi di bawah ini ::

 1. Nama author :
 2. Judul FF :
 3. Quote FF :
 4. Main cast :
 5. Suasana Cover (gloomy, cheerful, romantic, etc) :
 6. Genre FF :
 7. Sinopsis FF secara singkat ( summary ) :
 8. cover yang di'inginkan ( wajib ) :
 9. Contact Person :

Untuk melihat hasil art saya yang lain KLIK DISINI

Attention :

  1. Jika sudah request poster di sini, jangan request di tempat lain! Tolong hargai pinkash kami. (Pengecualian : Jika itu untuk part selanjutnya yang membutuhkan lebih dari 1 cover.) Dalam hal ini, Admin akan mengawasi ketat. Jika ada yang terbukti melanggar maka akan masuk daftar blacklist selama 1 Bulan.
  2. Tolong sertakan credit  https://yellowpinkash.wordpress.com/ . Jika tidak menyertakan credit, pinkash tidak akan menerima REQ dari kalian lagi!

Terima Kasih...

23 thoughts on “Pinkash [OPEN]”

  1. hai, aku request ya..

    1. Nama author : qEisH
    2. Judul FF : X-File
    3. Quote FF : –
    4. Main cast : Kyuhyun SJ & Victoria FX
    5. Suasana Cover (gloomy, cheerful, romantic, etc) : dark romantic
    6. Genre FF : adult romance
    7. Sinopsis FF secara singkat ( summary ) : Kyuhyun diketahui sudah memiliki tunangan, dy setia namun entah kenapa dy tdk bisa mengelak godaan dr song qian (vict). Mereka pun terlibat hubungan yg terlalu jauh. sang tunangan akhirnya tahu tapi mencoba menutup mata. hingga akhirnya kyuhyun harus memutuskan sesuatu
    8. cover yang di’inginkan ( wajib ) : hmm, klo coloringnya kyak poster km di caspian/mirror of the witch (ga terlalu gloomy). trus wajah cast utama (kyu) klo bisa besar, trus si vict cuma dikit nyempil gitu.. tp foto vict-nya yg aura seksi n menggodanya keluar ya..
    9. Contact Person : twitter @ckhpsj / email binjona@yahoo.com

    makasih ya~~

    Like

  2. Annyeong…Zhie imnida, pingin req cover tapi mau nanya dulu…kalo castx di cover 7 orang bisa gak ya??? Temax dark gitu, genrex Thriller.

    Like

    • max 5 orang chingu

      Liked by 1 person

    • Ok. Kalo gitu req. y… ^^
      1. Nama author : Zhie
      2. Judul FF : Witchlove
      3. Quote FF : –
      4. Main cast : Jeon Jungkook, Park Nara (OC), Lauren Lunde
      5. Suasana Cover (gloomy, cheerful, romantic, etc) : Cheerful
      6. Genre FF : Fantasy, Magic
      7. Sinopsis FF secara singkat ( summary ) : Nara, masih dapat mengerti saat orang tuanya meninggalkannya sendiri karena alasan pekerjaan. Nara, juga masih sangat mengerti saat orang tuanya mengirimkan seseorang untuk menemaninya. Bahkan bila seseorang itu ternyata cowok yang paling tak disukainya. Bukan! Bukan karena Nara memiliki masalah langsung padanya, itu hanya karena…cowok itu terlalu populer di sekolah.Tapi…Hanya satu hal yang membuat Nara tidak bisa mengerti, saat ada seorang gadis kecil yang tiba-tiba muncul dan mengatakan padanya…“Aku adalah keturunanmu, Eomma.”
      8. cover yang di’inginkan ( wajib ) : Karena ini genrex lebih ke magic, magicx kek model sailormoon gitu berubah2 kekkee, jadi unsur magic/fantasix lebih ditampilin aja.
      9. Contact Person :FB : Yhezy Wijaya
      Ehm, bisa gak y coverx sekalian dibuatkan 2, untuk yg cheerfull satu yg nuansa sad satu, soalx ini ada 16 chapter tapi kalo gak bisa y udah yg cheerful aja. Tolong ditake y, gomawo…^^

      Like

    • Okkke aku takee yaa

      Liked by 1 person

    • Ne gomawo… 😊

      Like

    • silahkan poster kamu sudah jadi https://posterzone.wordpress.com/2017/01/08/request-witch-love-zhiedara/ maaf bila banyak kekurangan, aku masih pemula juga sih 😀 harap feedbacknya dan jangan lupa mampir blog aku disini http://yellowpinkash.wordpress.com/ gamsahamnida…

      Liked by 1 person

  3. Waaahhh…cepetnya, cussss ke link. ^.^

    Like

  4. Kak aku request dong~

    Titlle : The Crimiinal Case

    Author : Murnia

    Quotes : Sequel The Exorcist

    Main Cast : Jeon Jungkook (BTS), Jeon Wonwoo (Seventeen), Park Jimin (BTS), Park Jirin (oc)

    Theme : Dark

    Genre : Supranatural, Horror, Drama, Mystery

    Sinopsis : Keluarga Jeon adalah keluarga Exorcist, dan saat mereka tengah mendapatkan misi untuk menyelamatkan seseorang yang dirasuki oleh setan. Sebagian besar dari mereka meninggal, sementara Jungkook dan kakaknya Wonwoo yang berhasil selamat akhirnya di tuntut karena Park Jirin si gadis yang kerasukan meninggal dunia di tempat kejadian.
    Menceritakan tentang masa sidang dan alasan kematian Park Jirin dari segi medis dan segi non medis

    Keterangan Khusus : Tolong Jirin pake oc yang mukanya tanpa ekspresi, karena kalo senyum atau lainnya, nanti nggak cocok untuk cerita

    Contact : Murnianagi88 (line)

    Like

  5. catstelltales said:

    Halo, artworker Pinkash masih open request tidak, ya? Aku lihat di galerinya dan suka banget sama poster-posternya. Terima kasih sebelumnya.

    Like

Let's comment!