Hai kak Atiqah!

 

Cover kakak dengan judul Take Me to Your Heart udah selesai Dhiah buat yaa.. seperti yang kakak inginkan dengan genre soft..

Untuk bagian Tiffany dan Jonghyun Dhiah buatnya sama kayak Siwon Yoona cuma lebih ke versi sederhana karena bingung juga mau buat beda nuansa itu kayak gimana wkwkwk~

 

Semoga suka yaa kak meskipun jelek dan ga bagus banget πŸ˜€

Komentarnya jangan lupa..

 

Take with full credit : cover by @xxxdhiah via https://posterzone.wordpress.com

 

Thank you!

COVER FF TAKE ME TO YOUR HEART

 

Advertisements